Senin, 03 Oktober 2016

SMART PUBLIC SPEAKING WORKSHOP

Dalam karir profesional sebagai karyawan satu hal yang mutlak dibutuhkan untuk kesuksesan adalah kemampuan komunikasi. Anda mungkin punya ide yang brilian, menguasai knowledge, ujung-ujungnya harus dikomunikasikan.

Dalam salah satu survey, bahwa perusahaan dalam mencari karyawan faktor kemampuan komunikasi dari calon karyawan menjadi pertimbangan utama untuk memutuskan apakah calon karyawan diterima atau tidak.
Faktanya memang dalam bekerja konumikasi menjadi penentu keberhasilan.
Berbicara mengenai komunikasi ke banyak orang, atau yang sering disebut dengan public speaking, dalam pekerjaan kita sering bertemu dengan hal ini, public speaking. Ketika kita harus melakukan presentasi di meeting, ketika harus mempresentasikan proposal bisnis ke calon klien atau ke calon partner bisnis, faktor kemapuan public speaking bisa jadi lebih penting dibandingkan isi dari proposal itu sendiri.

Materi yang sama, disampaikan dengan cara yang berbeda, hasilnya sudah pasti berbeda. Bahkan isi presentasi sama persis, namun ketika cara menampilkan dalam slide tidak menarik, hasilnya tidak menarik juga.

Bila Anda berencana untuk lebih confidence, lebih meyakinkan bahkan lebih persuasif saat memberikan Presentasi Laporan akhir Tahun maupun Presentasi Rencana Kerja 2017, Anda tahu training yang akan Bantu poles dan sempurnakan kemampuan komunikasi Anda kepada audiens yang adalah pimpinan dan kolega kerja.

Kali ini saya akan share Jadwal event, yang sangat direkomendasikan yaitu SMART PUBLIC SPEAKING TRAINING. 


Waktu dan Tempat
Jumat - Sabtu, 7-8 Oktober 2016
Pukul 08:30 - 17:30 wib
di House of D'light, lantai 2
Jl. Mandala Raya 20 ABC
Tomang. Jakarta Barat

Info registrasi: 0821 2525 5885

Salam 
Joko Ristono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar